rss

Selasa, 15 Februari 2011

Domino Band

NMI - Domino adalah sebuah band yang melejit dengan lagunya yang begitu enak di dengar, "Siapa Yang Pantas", Domino kemudian menjadi band yang bisa merambah pasar Musik Indonesia yang notabene sekarang ini sedang carut-marut tentang lagu-lagu yang berisyaratkan Cinta.

Seperti yang dikutip situs resmi Domino, http://domino.blogdetik.com/ :
DOMINO adalah sebuah band baru yang diproduseri oleh JAVA MUSIKINDO Productions yang digawangi oleh om Adrie Subono. Kata DOMINO yang kami ambil mempunyai filosofinya dari akar kata DOMINUS artinya Yang Maha Tinggi, secara kita merasa bahwa pertemuan kita semua tidak bisa terjadi kalo’ bukan karna campur tangan Yang Maha…..(Sujud syukur kepadaMu karena kami telah diberi kesempatan besar ini….) dan ada sebuah filosofi lain bahwa kami, dengan musik kami pengennya memberi berbagai efek baik bagi kami sendiri karena kami telah diberikan kesempatan bermusik sesuai hati nurani kami… he2… maupun buat semua orang yang mendengar musik kami( kayaknya pendengar musik Indonesia butuh sebuah refreshing buat telinga mereka karena diBOMBARDIR lagu yang mendayu-dayu.. he2..maaf2 bukannya kami ingin menyinggung band2 yang lebih dulu ada atau lagu yang mendayu2 ) layaknya filosofi EFEK DOMINO dan juga kami memilih nama tersebut karna lebih mudah untuk diingat bagi semua orang.

Kami ingin ambil bagian dalam industri musik Indonesia dengan format musik kami yang unik tapi tetap musik yang easy listening dan mau gak mau harus bernilai jual. Baik melodi maupun kata-katanya. “Tapi kami sangat detil dalam mengolah sound-soundnya supaya berkarakter kuat. Maunya sih tampil agak beda, semoga aja apa yang telah kami lakukan berhasil menghibur para pendengar musik Indonesia,”
Sedangkan dari sisi tema lirik lagunya, kami berkomitmen untuk mengetengahkan lirik lagu yang memancarkan optimisme cinta. Bukan lirik yang perih karena patah hati. Pokoknya kami pengen buat sesuatu yang beda deh…

Kami DOMINO beranggotakan oleh Ifan (vokal), Ade (gitar), Izal (gitar), Lucky (bass), Jeje (drum). Keempat personil kami kecuali Ifan dulunya mantan jebolan Dreamband 2004, yang mana Ade dengan band nya Olif, Jeje, Izal ma Lucky dulunya gabung di band Ize, blakangan Lucky sebelum gabung DOMINO juga bantuin Peterpan di 2 album terakhirnya.
Sedangkan Ifan bergabung paling akhir, dan kebetulan sekali kami cocok berlima dengan visi musik yang sama. Sama-sama menggilai musik-musik Brit Pop dan sound-soundnya. Sama2 doyan dengerin lagu Beatles (legendary band… ), The Strokes, Franz Ferdinanz dan Mew.

Dengan memakan waktu 2 bulan (cukup singkat ya… He2..) kami merampungkan album perdana kami berisi 8 lagu. Kami sepakat memilih hit singelnya Siapa Yang Pantas hasil karya Ade dan Jeje. Kalau boleh kami bercerita tentang tema lagu ini yaitu tentang seorang cowok yang jadi rebutan 2 cewek, nah nie cowo’ bingung neh milih siapa makanya si cowo berpikir Siapa ya Yang Pantas…( itu harapan kami …hehe, kan pengen juga kita punya impian begitu juga ya sob…), terus ada Cinta terakhir lagu dengan tempo pelan tentang sebuah optimisme kita bahwa kita adalah cinta terakhir buat pasangan kita…( lagu ini kemungkinan single kedua kami…), terus ada lagu duet kami dengan Ussy yaitu It’s you pokoknya uniklah… penasaran kan makanya besok begitu tgl 25 Januari langsung ketoko CD dan kaset terdekat ya… Borong dah CD kami InsyaAllah puas dah…( Wajib Promo… ) eh dan jangan lupa pasang RBT’nya ya…

Lanjut lagi ya….adalah mas Adrie Subono, produser eksekutif JAVA Musikindo Productions yang “menangkap” DOMINO band sebagai produksi keduanya setelah Ussy. Kata beliau “Band ini punya karakter musik yang kuat. Punya skill cukup bagus dan lain dari band kebanyakan yang saya dengar. Dan yang terpenting lagi mereka mau disiplin dan kerja keras. Dan mereka mempercayai saya untuk memproduksi album perdananya,” kata Adrie mantap. Gitu sob makanya disiplin he…( Siapa yang gak mau di produseri oleh mas Adrie ye…)

You Might Also Like

0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page