rss

Selasa, 15 Februari 2011

Ada Band

NMI - Mungkin anda sudah tau foto siapa yang saya upload di atas. Ya, mereka adalah "Ada Band". Ada Band adalah sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Grup ini awalnya didirikan oleh Suriandika Satjadibrata, Ibrahim Imran, Krishna Balagita, Iso Eddy H dan Elif Ritonga. Namun di tengah perjalanan band ini mengalami banyak pergantian personil.

Seperti yang dikutip oleh Wikipedia, Band yang melejit melalui tembang-tembangnya seperti "Masih", "Manusia Bodoh" dan "Karena Wanita" yang dibawakan oleh personel terakhir mereka yaitu Dika, Donnie, dan Marshal Suryarahman.
Ada Band terbentuk pada tahun 1996, dengan anggota Ibrahim Imran (Baim) pada gitar & vokal, Iso Eddy H (Iso) pada keyboard & backing vocal, Krishna Balagita pada keyboard/piano, Suriandika Satjadibrata pada bass dan Elif Ritonga (E'el) pada drum. Pada tahun 1997, ADA Band merilis album pertama dengan judul "Seharusnya". Lagu "Seharusnya" menjadi andalan dalam album perdana mereka. Mereka mengalami pergantian personel. Saat ini personel mereka adalah "Dika, Donnie, dan Marshal Suryarahman".

Album terbaru Ada Band di tahun 2009 ini berjudul "Mystery of Musical". Berisi 7 lagu baru dan 5 lagu yang diambil dari album "Cinema Story" dan "Harmonious". Dengan single PEMUJAMU. Meskipun cuma bertiga, band ini masih mampu menghadirkan musik yang bertema cinta dengan genre yang berbeda dari album-album sebelumnya.

You Might Also Like

0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page