rss

Selasa, 15 Februari 2011

Band Peterpan

NMI - Untuk foto yang diatas saya tidak perlu menanyakan kepada anda semua, karena anda semua pasti tau dengan foto yang saya upload di atas. Ya , mereka adalah "Peterpan". Sebuah band beraliran poprock dari Bandung, Indonesia yang sekarang anggotanya tinggal 4. Band ini dibentuk pada tahun 1997 dan terkenal berkat lagu-lagunya "Ada Apa Denganmu", "Topeng", dan "Kukatakan Dengan Indah".

Seperti yang dikutip oleh Wikipedia, Pada awalnya kelompok Peterpan terdiri dari Ariel, Uki, Loekman, Reza, Andika, dan Indra. Namun di bulan November 2006, dua anggotanya, Andika dan Indra dipecat dari grup musik tersebut. Perpecahan ini dipicu adanya perbedaan prinsip kreativitas.

Peterpan sendiri sudah banyak mengemas berbagai penghargaan, mulai dari "Rookie of the year" kalau tidak salah tahun 2002 versi Majalah Hai. Lalu mereka mendapatkan penghargaan "Band Pendatang Baru Ter-Ngetop" SCTV Music Awards pada tahun 2004. Dan masih banyak lagi penghargaan yang didapat oleh band asal Bandung ini.

Band ini seharusnya masih eksis hingga sekarang, sampai suatu ketika Vokalis mereka, Nazriel Ilham alias Ariel tersandung masalah "Video Porno" bersama sejumlah artis cantik seperti Luna Maya dan Cut Tari, yang membuat band ini seketika Freeze dari belantika musik Indonesia.

Tidak sedikit fans-fans mereka yang merasa kehilangan, ada pro dan kontra yang timbul di masyarakat akibat ulah Ariel ini. Tapi sebagai seorang fans juga, saya hanya bisa berdo'a agar Ariel dan kawan-kawan segera mendapatkan berkah yang baik dari peristiwa ini dan segera mengeluarkan album baru yang fantastis.


Harapan saya, "Keep Move On" Musik Indonesia.

You Might Also Like

0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page