rss

Selasa, 15 Februari 2011

Band Jikustik

NMI - Jikustik adalah grup musik Indonesia yang terbentuk tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta dengan anggota: Pongki (vokal, gitar), Icha (bass, vokal), Dadi (gitar, vokal), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum).

Seperti yang dikutip Wikipedia, Jikustik menerapkan konsep trilogi pada judul-judul album mereka. Tiga album pertama Jikustik (Seribu Tahun, Perjalanan Panjang dan Sepanjang Musin), bertemakan sebuah waktu yang panjang. Sedangkan tiga album selanjutnya bertemakan hari. Pagi, judul album keempat yang disusul dengan album kelima yang berjudul Siang, kemudian album terbaru mereka Malam. dalam album-album triologi itu tidak ada tema yang benar-benar masuk kedalam lagu-lagu dalam album tersebut, mungkin ada makna tersirat yang membuat lagu-lagu itu dimasukkan dalam album, maupun triologi albumnya.

Hingga saat ini Jikustik masih tetap eksis di belantika permusikan Indonesia dengan terus mengadakan konser dan tetap membuat lagu-lagu cinta yang melow untuk didendangkan juga didengarkan. Terus berkaryalah anak bangsa. I Love Indonesia..!!

You Might Also Like

1 komentar:

Boschanger on 28 Januari 2012 pukul 19.39 mengatakan...

download mp3 terbaru
http://www.viamusik.com/


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page