rss

Selasa, 01 Maret 2011

Ahmad Dhani Menganiaya Wartawan Global TV

NMI - Ya, seperti yang dibeberkan oleh media stasiun televisi swasta kebanyakan di Indonesia, Ahmad dhani menganiaya seorang wartawan stasiun televisi swasta yaitu seorang wartawan global TV, penganiayaan ini terjadi ketika Ahmad Dhani akan menjenguk ex. personil Ratu yaitu Mulan Jameela setelah melahirkan seorang bayi di rumah sakit swasta di Jakarta (kabarnya, ahmad dhani adalah adalah ayah dari si anak ini).

Kronologinya ketika Ahmad Dhani menolak untuk diwawancarai ketika ia hendak menjenguk Mulan Jameela, lalu dengan paksa ia mengambil kaset rekaman yang telah meliput dirinya, entah kenapa dhani melakukan penganiayaan ini, spekulasi yang berkembang di masyarakat mungkin karena dhani tidak ingin diketahui bahwa ia menjenguk Mulan Jameela karena kabar yang beredar Dhani adalah ayah dari bayi yang dilahirkan oleh Mulan ini.

Atas perbuatannya itu, dhani kini dilaporkan oleh ketua redaksi Global TV dan wartawan yang dianiaya ke kepolisian setempat, dhani kemudian di panggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan tentang dugaan penganiayaan ini.

Demikian sekilas berita tentang Penganiayaan oleh Dhani terhadap wartawan Global TV

You Might Also Like

0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page