rss

Sabtu, 19 Februari 2011

Andra and The Backbone

NMI - Andra & The Backbone merupakan salah satu grup musik asal Indonesia. Anggotanya berjumlah tiga orang yaitu Dedy, Stevie, dan Andra Junaidi. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2007. Lagu utamanya ialah Musnah yang dipopulerkan ulang oleh Mulan Jameela. Album pertamanya ialah Andra & The Backbone, dirilis tahun 2007. Hits lain dari album ini adalah Sempurna yang dipopulerkan ulang oleh Gita Gutawa, serta hits lainnya adalah Lagi Dan Lagi, Dan Tidurlah, Terdalam, Perih, serta Dengarkan Aku.

Salah satu anggotanya, Andra Junaidi, sekarang juga adalah seorang pendiri dan anggota dari grup band Indonesia yang terkenal Dewa 19.

Begitulah yang dikutip oleh Wikipedia.

Kita semua tahu Andra  & The Backbone sendiri langsung terkenal dan dikenali oleh public Indonesia. Banyak yang mengatakan karena itu semua berkat salah satu pentolan mereka yaitu Andra (yang notabene adalah punggawa Dewa 19).

Gossip yang beredar di khalayak luas katanya Andara & The Backbone akan meluncurkan album terbaru, kita tunggu saja kabar tersebut benar atau tidak.

You Might Also Like

0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page