rss

Sabtu, 19 Februari 2011

Daniel Sahuleka

NMI - Daniel Sahuleka mungkin masih asing di telinga remaja kini, karena kebanyakan sekarang ini adalah penyuka musik Alay. Maaf kalau ada yang tersinggung, saya tidak bermaksud (kalau anda tersinggung berarti anda adalah penyuka musik Alay). Hehehe Peace..!!


Daniel Sahuleka adalah penyanyi Belanda tapi berdarah Ambon yang artinya ia adalah Orang Indonesia. Tapi yang lebih membuat penulis senang dengan Om Daniel Sahuleka ini karena seperti yang dikutip oleh Wikipedia, Ia bertutur "Sangat senang sekali menjadi penyanyi berkebangsaan Indonesia", wah, ternyata Om Daniel ini tidak lupa kacang pada kulitnya.

Lanjut ke pembahasan, Daniel Sahuleka ini lebih dikenal oleh Ayah dan Ibu kita ketimbang kita, karena ia penyanyi tahun 1977-an. Lagu yang masih enak dan enjoy untuk di dengar sampai saat ini adalah Don't Sleep Away This Night. Lagu yang bertutur tentang seseorang yang tidak mau ditinggalkan oleh kekasihnya, (sad mode : on) Untuk mendengar lagu ini silahkan Download di situs penyedia Musik dan Mp3 karena sekarang sudah banyak menjamur dimana-mana, seperti 4shared, BeeMp3 atau yang lainnya.

Gossip yang beredar, katanya Daniel Sahuleka ini akan segera meluncurkan album baru, kita lihat saja.

You Might Also Like

0 komentar:


Posting Komentar

Artikel Terbaru

Facebook Fan Page